Kapolres Tanjungpinang : Masyarakat Tanjungpinang Itu Cerdas Dan Paham Kalau Teroris Itu Musuh Bersama

0
34

Polrestanjungpinang.info-Tanjungpinang-Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik, MH memastikan akan melakukan penyelidikan, terkait adanya postingan di media sosial yang mengatakan teror bom yang terjadi di tanah air beberapa waktu lalu itu merupakan rekayasa.

“Bila nanti ada ditemukan postingan yang mengatakan teror bom itu rekayasa, maka akan dilakukan lidik dan disidik oleh kita khususnya dari Sat Reskrim. Yang jelas, kita pasti akan lakukan penindakan,” katanya, Selasa (22/5) siang.

Hal itu dilakukan, mengingat ada salah seorang dosen di kota Medan yang memposting soal teror bom kemarin di Surabaya itu skenario atau rekayasa. Dan kini ia harus berurusan dengan penegak hukum.

Ucok memastikan, pihaknya terus memantau postingan-postingan di Medsos terkait teror bom ini. ” Kami memiliki tim khusus yang memantau isu isu yang berkembang di media sosial khususnya di Tanjungpinang ” ujarnya.

Ia pun menilai, sejauh ini untuk masyarakat Tanjungpinang terkait teror bom ini lebih banyak mengecam aksi tersebut.

“Masyarakat Tanjungpinang itu cerdas, apapun suku bangsa, agama, ras dan golongan sangat paham kalau terorisme itu musuh bersama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here