Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP EFENDRI ALI, S.IP, MH Saat menyampaikan Arahan tentang Penyalahgunaan Narkoba di SMK N 2 Tanjungpinang.
Penyerahan Hadiah kepada Salah satu Pelajar SMK N 2 Tanjungpinang yang berani tampil kedepan dan Bertanya Tentang Narkoba.
Penandatanganan MOU Kesepakatan Bersama Anti Narkoba bersama Pemuda Karang Taruna Kepri dan Kepala sekolah SMK N 2 Tanjungpinang.
Kesepakatan Bersama tanda tangan di kukuhkan di Sepanduk anti Narkoba dan di ikuti oleh para pelajar SMK N 2 Tanjungpinang.

 

 Kegiatan  Sat Binmas Polres Tanjungpinang.
Hari        : Sabtu 
Tanggal  : 11 November  2017
Pukul      : 09.00 Wib S/d 11.00  wib
 
Sasaran : 
 
1. SMK N 2 Tanjungpinang Bekerja sama dengan Pemuda Karang Taruna Penyuluhan tentang Bahaya dan penyalahgunaan Narkoba.
 
Adapun giat yang dilakukan:
 
1. Pada Pukul 09.00 Wib s/d 11.00 Wib, Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP EFENDRI ALI,S.IP,MH dan Personil sat Binmas polres Tanjungpinang melaksanakan Penyuluhan Ke SMK N 2 Tanjungpinang bekerjasama dengan Pemuda Karang Taruna KEPRI, menerangkan tentang bahaya Narkoba dan Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar Khusus nya Pelajar di SMK N 2 Tanjungpinang, dalam Kegiatan Ini di Hadari oleh Kadispora Prov. Kepri, Kepala Sekolah dan Majelis Guru SMK N 2 Tanjungpinang.           
*Hasil Yang dicapai :
 
–   Para Pelajar SMK N 2 Tanjungpinang dapat memahami bahaya tentang narkoba dan penyalahgunaan Narkoba.
 
–   Pihak Sekolah di maksud ( Guru ) Kepolisian dan Pemuda Karang Taruna Kepri mengharapkan Pelajar agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar dan jangan sampai salah dalam pergaulan yang bisa terjerumus dengan Narkoba.
 
Catatan:
 
– Kami dari Pihak Kepolisian terutama dari Sat Binmas Polres Tanjungpinang mengharapkan agar Para Pelajar SMK N 2 Tanjungpinang tidak ada yang terlibat dengan Penyalahgunaan Narkoba Khususnya di Tanjungpinang.
Demikian laporan hasil kegiatan dan informasi yang dapat kami sampaikan
Penulis : Asep Kusman.D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here